Polsek Ponorogo Kota Amankan Pasangan Mesum


PONOROGO - Jelang Ramadhan, Polsek Ponorogo lakukan razia pekat, Jumat (3/6/2016) sampai Sabtu (4/6/2016) dini hari. Sasarannya yakni hotel dan tempat karaoke yang berada di wilayah Kecamatan Ponorogo.
Dalam razia pekat tersebut, anggita polsek hanya berhasil menciduk pasangan di Hotel Pantas, Jalan Diponegoro. Selebihnya di hotel Mutiara, hotel Indonesia, hotel Larasati, karaoke Luna maupun Karaoke Kencana Dewi hasilnya nihil.
Wakapolsek Ponorogo, IPDA Haryono, mengatakan, untuk razia pekat kali ini hanya bisa mengamankan satu pasangan belum menikah. "Hanya satu saja yang berhasil kami amankan," katanya, seusai razia pekat.
Untul identitas, lanjut dia, perempuannya berinisial NP asal dari Semarang dan si Pria berinsial IR dari Jetis Ponorogo. Dia menerangkan sanksi yang akan diberlakukan hanya berupa sanksi pembinaan. "Hanya akan kami bina saja," katanya.
Sementara NP dan IR saat digerebek mengaku baru saja cek in di hotel Pantas. Menurut mereka berdua tidak sampai 30 menit baru masuk kamar.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Polsek Ponorogo Kota Amankan Pasangan Mesum"