Razai Hotel, Amankan 56 Pasangan Mesum



info mediaJelang bulan Ramadhan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melakukan razia di Hotel Kelas Melati di kawasan Wisata Pantai Kenjeran Park, Surabaya, Jumat malam. Petugas berhasil mengamanakan 56 pasangan mesum tak memiliki hubungan sah.

Dalam razia ini, petugas sempat dibuat kebingungan oleh salah satu pasangan mesum wanita yang mencoba kabur dengan  keluar kamar melalui pintu belakang. Petugas mencari disekeliling dan hasilnya, petugas berhasil menemukan wanita tersebut. Wanita itu bersembunyi di kebun singkong hanya dengan mengunakan selendang hitam.

Selanjutnya, sejumlah pasangan mesum di bawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjug Perak, Surabaya untuk di data dan di kasih pengarahan. Mereka di data agar tak mengulangi perbuatanya kembali. Selain itu, pasangan mesum yang terjaring diminta menyanyikan lagu kebangsaan, serta membaca pancasila sebelum diperbolehkan pulang.

Menurut AKBP Takdir Matanette, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, razia ini  sengaja digelar oleh petugas untuk menekan ganguan keamanan dan ketertiban menjelang dan pada saat bulan Ramadhan.  Diharapkan bagi warga tak lagi berduaan di kamar hotel tanpa ikatan resmi.

"Jika masih terdapat warga yang berduaan tanpa ikatan yang resmi, maka petugas akan menindak tegas dan terus menggelar operasi sampai pelaksaan bulan puasa," Kata AKBP Takdir Matanette

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Razai Hotel, Amankan 56 Pasangan Mesum"