Rahasia Sukses Bisnis Internet

Sudah bukan rahasia lagi, banyak orang yang dapat meraup uang banyak dengan bermodalkan jaringan internet. Dunia internet marketing kini menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. Ada orang yang sukses meraup keuntungan di dunia internet karena keberuntungan yang memihaknya, namun banyak juga orang yang sukses meraup uang lewat internet berkat kejelian dan ketekunannya melihat peluang.

Beberapa orang yang sukses di dunia online berkat keahliannya dalam programming dan berkat keberuntungan, misalnya saja si pemilik facebook dan juga pembuat Instagram. Momentum yang pas disertai kualitas aplikasi yang dibuatnya, membuat facebook dan Instagram banyak dikenal orang. Lainnya seperti pendiri megaupload yang akhirnya tahun kemarin dibredeli oleh FBI, berkat keahliannya mampu membuat situs upload file terbesar di dunia.

Tentu saja tidak banyak di dunia ini yang dapat sukses meraup uang milyaran dari internet seperti mereka. Bagaimanapun konsep segitiga tetap berlaku dalam ekonomi. Semakin keatas akan semakin runcing. Hanya akan ada segelintir orang yang berada pada puncak pemilik ekonomi. (jika hal seperti ini dibiarkan tanpa kendali maka akan muncul tirani ke kelompok bawahnya, sehingga salah satu agama mewajibkan bagi orang-orang kaya untuk memberikan sebagian kekayaannya kepada kelas paling bawah, sehingga tirani dapat terhindari).

Memang tidak mudah untuk dapat menjadi seorang milyader dari dunia internet. Keberuntungan atau keberpihakan Tuhan kepadanya yang membuat mereka dapat mencapai posisi itu. Banyak orang yang bilang kesuksesan itu 99% usaha dan 1% penentunya adalah Tuhan. Tentu dunia tidak akan dinamis jika semua orang menjadi kaya raya.

Oleh karena itu bagi kita yang merasa orang biasa-biasa aja dengan kemampuan biasa- biasa saja, jangan sampai bermimpi langsung dapat meraup milyaran uang lewat internet dengan cepat. Kita yang awam dan biasa saja cukup mentargetkan dapat mendapatkan uang dari internet seperti rata-rata orang lain yang telah sukses meraup jutaan sampai puluhan juta dari internet setiap bulannya. Kita dapat mencontoh cara mereka untuk meraih kesuksesan itu, meski harus memiliki langkah yang berbeda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Rahasia Sukses Bisnis Internet"