Satu Keluarga Di Ponorogo Keracunan Usai Santap Takjil di Pinggir Jalan

 
PONOROGO  � Satu lagi, takjil yang dijual di tepi jalan ternyata sangat berbahaya jika dikonsumsi. Seperti yang terjadi di wilayah Ponorogo. Gara-gara mengkonsumsi takjil, satu keluarga asal Desa Prajekan, keracunan.  
 
Pasangam suami istri Supriyanto dan Mujianti serta dua anaknya Ardin dan Defi Sriwandu Putra masih terbaring lemas di ruang VIP RSU Muhammadiyah Ponorogo. Bahkan, sampai saat ini keduanya masih diare dan muntah.
 
Menurut Edi Suprapto, seorang keluarga korban mengatakan awal mulanya keluarga Supriyanto sedang ngabuburit ke daerah kota, pada Selasa (12/6). Namun jelang buka puasa, mereka membeli takjil kikil di tepi Jalan Soekarno Hatta.
 
Namun, pada Rabu (13/6) dini hari, mendadak semua keluarga Supriyanto sakit perut. Karena tidak ada perubahan, mereka langsung dilarikan ke RSU Muhammadiyah. 
 
"Habis makan langsung muntah-muntah dan pusing. Makanya langsung dilarikan ke rumah sakit," terangnya, Jumat (17/6).
 
Terkait kejadian itu, Supriyanto seorang korban keracunan berharap Pemkab Ponorogo menindaklanjuti kasus ini. "Kemungkinan ada korban lain tapi tidak terekspose, Semestinya pemkab langsung melakukan langkah-langkah agar tak ada lagi korban," terangnya.
info media

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Satu Keluarga Di Ponorogo Keracunan Usai Santap Takjil di Pinggir Jalan"