Kecelakaan Menimpa Pekerja Perawatan Jalan Di Jalan Batoro Katong Ponorogo


PONOROGO - Suara seperti pecahnya ban bocor terdengar di Jalan Batoro Katong sisi sebelah selatan, Kelurahan Kadipaten Kecamatan Babadan Ponorogo, Sabtu (4/6/2016). Disusul aspal muncrat ke jalan. Pun terdengat suara rintihan dari Dayat Bandung, salah seorang pekerja proyek perawatan jalan karena terkena muncratan aspal. Dayat langsung dilarikan ke RSU Aisyah Ponorogo.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Ponorogo, Jamus Kunto, mengatakan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan. Dia menuturkan awalnya yaitu molen liden (karet pengaduk-red) memang sudah tidak sempurna. "Memang sudah tidak bisa dipakai," katanya kepada beritajatim.com, Sabtu (4/6/2016).
Namun, lanjut dia, pekerja tetap memaksa menggunakannya. Akibatnya, karena tidak berhati-hati, kain celananya terseret dan menyangkut molen liden. "Masuk dan akhirnya bledos," tambahnya.

Dia menambahkan memang pengganti karetnya masih dalan tahap pengiriman dari pusat. Dia juga memprediksi kemungkinan pekerja juga menggunakannya agar pekerjaan cepat selesai.

Jamus menuturkan memang sepanjang jalan Batoro Katong sedang ada perawatan jalan rutin. Dan untuk pekerjaannya di serahkan kepada pihak ketiga.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kecelakaan Menimpa Pekerja Perawatan Jalan Di Jalan Batoro Katong Ponorogo"