Biadab..!!! Buruh Serabutan Perkosa Gadis Bisu di Jalan Buntu



,info mediaKeji dan biadab. Buruh serabutan inisial AM (20) tega menggauli Bunga (nama samaran), bocah 15 tahun. Parahnya, Bunga adalah penyandang tuna rungu.
Perbuatan keji itu terungkap saat tersangka memperagakan 30 adegan pada rekonstruksi, Senin (23/5). Lokasinya di  sekitar Stadion Mini Gagah Lurus dan di Jalan Gajah Mada dekat SMA Negeri 1 Kuala  Pembuang.
Kapolres Seruyan AKBP Syahbuddin Nasution melalui Kasat Reskrim AKP Triyo Sugiyono mengatakan, dalam reka ulang itu tersangka memperagakan dari awal hingga terjadinya perbuatan pemerkosaan.
Adegan dimulai saat tersangka menemui korban menggunakan sepeda motor di sebuah warung di kompleks Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang. Pelaku kemudian mengajaknya pergi ke Jalan Gadjah Mada dekat SMA Negeri 1 Kuala Pembuang.
Di sana tersangka kemudian mengajak korban turun dari sepeda motor. Selanjutnya korban sambil dipeluk dari samping dibawa tersangka masuk ke jalan buntu yang penuh semak belukar. Di lokasi itulah tersangka merenggut keperawanan korban.
�Tersangka memperagakan semua adegan reka ulang tersebut dengan lancar, Setelah melampiaskan hawa nafsunya, pelaku kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya di Jalan S Parman Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biadab..!!! Buruh Serabutan Perkosa Gadis Bisu di Jalan Buntu"