Cari Gadis Tenggelam, Tim SAR Sisir Sungai



info mediaUpaya pencarian jasad Devi Rosiyanti, gadis asal Kabupaten Ngawi, yang diduga bunuh diri dengan meloncat ke Sungai Bengawan Madiun, terus dilakukan. Tim SAR gabungan melakukan penyisiran dengan perahu karet untuk menemukan jasad gadis 18 tahun tersebut.

Sejumlah anggota Tim SAR menurunkan perahu di pinggiran Sungai Bengawan Madiun, masuk Kelurahan Beran Kota Ngawi.  Sebuah perahu karet besar disiapkan untuk melakukan pencarian jasad Devi Rosiyanti, gadis yang tenggelam terseret arus sungai. Gadis berumur 18 tahun tersebut, diduga kuat nekad terjun ke sungai  dari atas Jembatan Jetak.

Penyisiran oleh Tim SAR, awalnya difokuskan pada lokasi kejadian tempat gadis asal Desa Tawun Kecamatan Kasreman tersebut, terjun dari atas jembatan. Setelah itu, dengan perahu karet, Tim SAR menyisir ke arah hilir Sungai Madiun, hingga pertemuan dengan Sungai Bengawan Solo.

Pada sejumlah lokasi, yang airnya tenang perahu karet digerakkan berputar, untuk mengubah arus bawah sungai, sehingga diharapkan jika mayat Devi tersangkut, bisa naik ke atas.
Sementara itu, meski sudah melakukan penyisiran di sekitar lokasi,  Tim SAR belum menemukan jasad Devi Novitasari.  Tetapi pencarian akan terus dilanjutkan, hingga mayat gadis itu ketemu. Demikian dikatakan Eko Heru Tjahjono, Kepala BPBD Kabupaten Ngawi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Cari Gadis Tenggelam, Tim SAR Sisir Sungai"