Lagi lagi Seorang TKI Dikabarkan Tewas di Malaysia


info mediaTKI asal Desa Sambirejo Trenggalek ditemukan tewas di sekitar tempat kerjanya di Malaysia. Kabar tersebut didapat setelah perangkat desa mendapat kabar dari Kedutaan RI di Malaysia. Pihak keluarga berharap jenazah Imam Sodik segera dipulangkan ke tanah air untuk segera dimakamkan di tanah kelahirannya.

Lagi - lagi, penyumbang devisa di luar negeri bernasib tragis . Imam Shodiq (20) TKI asal Desa Sambirejo, Trenggalek, ditemukan tewas mengapung di sekitar tempat kerjanya, di wilayah Johor Baru Malaysia. 

Sampai saat ini, belum ada pihak yang memberikan konfirmasi resmi atas kondisi tersebut. Pasalnya, korban yang diketahui bekerja sejak 1 tahun yang lalu itu, tidak lagi bersama 4 rekannya yang awalnya berangkat ke luar negeri. 

Pihak keluarga hanya mengetahui kabar ditemukan tidak bernyawa mengapung di tempat penampungan air di dekat tempat kerjanya.

Kabar tersebut didapat setelah pemerintah desa setempat mendapat informasi salah satu warganya tewas di Malaysia. Sutresno, paman korban, menuturkan, saat ini pihak keluarga sudah mengirimkan sejumlah dokumen ke Kedutaan Besar RI di Malaysia. 

Terkait kapan datangnya jenazah korban dirumah duka, keluarga belum bisa memastikannya. Namun yang diminta pihak keluarga saat ini adalah jenazah Imam Sodik segera dibawa ke tanah air dan dikebumikan di tanah kelahirannya.

Terpisah, pihak pemerintah desa setempat melalui salah satu perangkatnya, Imam Maulan, mengaku sudah mengkonfirmasi pihak Kedutaan RI di Malaysia terkait kabar tersebut .

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lagi lagi Seorang TKI Dikabarkan Tewas di Malaysia"