Pemuda Yang Jual Gadis 13 Tahun Via Facebook Telah Di Amankan Polisi



info mediaGadis (14) warga sempat dilaporkan hilang dan akhirnya berhasil ditemukan melalui akun media sosial berkat posting menawarkan jasa seks, yang diunggah teman laki - lakinya. Siang tadi, keduanya menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Wonokromo.

Pemeriksaan terhadap DM (16) dan AL (13) tahun, siang tadi langsung dilakukan penyidik Polsek Wonokromo, dengan didampingi oleh kedua orang tuanya. Setelah kemarin keduanya diamankan dari rumah kost di Jalan Petemon Surabaya.

Polisi juga masih mendalami motif keduanya, karena sebelumnya AL gadis 13 tahun ini sempat dilaporkan menghilang selama 5 hari oleh keluarganya. Kini berhasil ditemukan berkat pencarian salah satu keluarga korban di medsos facebook, yang sempat terdeteksi melalui postingan jasa layanan seks, yang diunggah oleh DM. Bahkan dari penawaran tersebut korban sudah menerima sebanyak 5 kali transaksi seks.

Menurut Kompol Arisandi, Kapolsek Wonokromo, dari hasil pemeriksaan sementara korban, menunjukkan tanda - tanda perilaku yang berbeda, diduga kaburnya korban akibat kurangnya perhatian dan kasih sayang orang tuanya. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pemuda Yang Jual Gadis 13 Tahun Via Facebook Telah Di Amankan Polisi"