Diduga Tersengat Aliran Listrik, Seorang Mahasiswa di Ponorogo Tewas



info mediaPonorogo - Seorang mahasiswa meregang nyawa saat berselancar di dunia maya di WiFi Corner yang ada di sebuah kantor di daerah Sambit, Ponorogo. Mahasiswa itu diduga tersengat arus listrik.

Korban bernama Muhammad Badru (19), warga Desa Jalen, Kecamatan Balong, Ponorogo. Selain itu, ada seorang mahasiswa lainnya yang juga menjadi korban dan masih mendapat perawatan intensif RSUD Dr Hardjono, Ponorogo.

Menurut Agus Suwito, satpam kantor tersebut, korban tersengat kabel listrik yang berada di bawah meja yang terbuat dari besi yang digunakan korban.

"Saya diberitahu langsung aliran listrik saya matikan terus akhirnya saya langsung lari ke sini," kata Agus, Sabtu (18/6/2016).

Saat didekati korban dalam kondisi terduduk lemas. Sementara satu lagi dalam posisi tengkurap di bawah kursi. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Dr Hardjono untuk mendapatkan perawatan.

Namun sesampainya di RS, nyawa Muhammad Badru tak tertolong. Sementara rekannya yang bernama Pramudia Putra (16), warga Desa Bondrang, Kecamatan Sawoo, masih dalam kondisi kritis dengan perawatan intensif akibat luka bakar di kedua telapak kakinya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Diduga Tersengat Aliran Listrik, Seorang Mahasiswa di Ponorogo Tewas"