Razia Pekat di Jombang Tidak Membuahkan Hasil


JOMBANG - Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polres Jombang, serta PM (Polisi Militer) menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), Sabtu (4/6/2016) malam. Namun sayang, razia dengan sasaran sejumlah hotel tersebut nihil tangkapan. Tidak ada satu pun pasangan mesum yang terjaring dalam operasi tersebut.

Tim gabungan itu berangkat dari kantor Satpol PP di Jl KH Wahid Hasyim. Lokasi yang pertama disasar adalah Hotel Indah yang berada di Jl Urip Sumoharjo Jombang. Sedikitnya empat mobil petugas memasuki pelataran hotel. Satu per satu kamar diketuk. Hanya saja, tidak ada satu pun pasangan yang dicari. Bahkan sejumlah kamar tak bertuan. Gelap tanpa penghuni.

Meski tidak mendapatkan hasil, namun petugas tidak patah arang. Mereka kemudian menyasar Hotel Udarti, yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi pertama. Namun lagi-lagi, penyisiran yang dilakukan petugas tidak membuahkan hasil. Satpol PP dan Polisi gigit jari.

Selanjutnya, tim razia pekat bergerak ke Hotel Netral di Jl RE Martadinata. Di hotel tersebut ada beberapa orang yang sedang menginap. Akan tetapi para pengunjung tersebut tidak membawa pasangan. Kondisi serupa juga terjadi di Hotel Borobudur, New Melati, Central, Dewi, serta Hotel Mulya Mojoagung. Praktis, razia pekat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan itu nihil tangkapan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Razia Pekat di Jombang Tidak Membuahkan Hasil"