Modus Baru Kejahatan Di Ponorogo, Berbaju Kyai, Bermobil Inova Tapi Tukang Gendam



info mediaModus pencurian di Ponorogo semakin beragam. Setelah beberapa pekan lalu marak jambret. Sekarang muncul modus pencurian baru dengan cara gendam.

Adalah Libruk (87) warga jalan raya Pacitan-Ponorogo menjadi korban gendam, Senin (13/6/2016). Awalnya saat pagi, dia beraktivitas seperti biasa.

Libruk mengatakan saat menyapu halaman ada mobil jenis inova berhenti tepat di depan halaman rumahnya. Sopir Inova menanyakan arah ke Jenangan. "Tapi belum sempat menjawab, saya disuruh masuk mobil. Saya pun masuk," ujarnya (14/6/2016)

Saat di dalam mobil, lanjut dia, dipertemukan sama kyai. Kyai tersebut menyuruh melepas cincin yang ada di jemarinya.

"Saya cuma lepas satu cincin saja, namun sama kyai suruh melepas semua. Saya pun melepas semua, tanpa sadar kalau cincinnya terlepas," terangnya.

Karena digendam tersebut akhirnya Libruk harus kehilangan cincin emasnya yang bernilai Rp 8 juta. Dia pun tersadar setelah keluar dari mobil bahwa cincinya hilang.

Di sisi lain, Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. Dia mengatakan saat ini kasus sedang ditangani oleh sat reskrim Polres Ponorogo. "Kita tunggu perkembangannya, ini sedang diselediki," terangnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Modus Baru Kejahatan Di Ponorogo, Berbaju Kyai, Bermobil Inova Tapi Tukang Gendam"