Diduga Dibunuh, Wanita Ini Ditemukan Tewas Telanjang di Sungai


Telanjang, Jumat pagi (4/6) seorang wanita ditemukan tewas mengapung di sebuah sungai menuju Pantai Utara Laut Jawa Kabupaten Lamongan. Diduga, wanita yang diperkirakan berusia 27 tahun itu, adalah korban pembunuhan, karena banyak ditemukan luka lebam di sekujur tubuhnya.

Pasca ditemukan tewas di sebuah sungai menuju laut, Dusun Cumpleng Desa Brengkok Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan pada Jumat pagi, mayat wanita dibawa ke RSUD Dokter Soegiri untuk menjalani visum.

Saat ditemukan warga sekitar, wanita yang diperkirakan berusia 27 tahun ini, mengapung di sungai dengan posisi telungkup tidak mengenakan pakaian alias telanjang. 

Dari hasil visum tim medis, mayat wanita ini berada di air sekitar tiga sampai empat jam. Di sisi lain, banyak ditemukan luka di sekujur tubuh wanita berkulit sawo matang ini. Sejumlah luka itu berada di perut sebelah kiri, luka lebam seperti bekas pukulan di mata kiri, dan luka lecet di tangan serta kedua payudaranya.

Meski ditemukan sejumlah luka, perhiasan seperti cincin dan kalung, masih utuh dan melekat di tubuh korban.

Kasus ini pun membuat Satreskrim Polres Lamongan harus bekerja ekstra keras. "Kuat dugaan, wanita tanpa identitas ini tewas akibat dianiaya," tutur Ipda Raksan, Paur Subbag Humas Polres Lamongan.

Petugas langsung mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian. Lebih dari satu jam, Tim Inafis Polres Lamongan melakukan olah tempat kejadian perkara, yang lokasinya jauh dari pemukiman penduduk ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Diduga Dibunuh, Wanita Ini Ditemukan Tewas Telanjang di Sungai"