Diduga Mencuri, Pria tanpa Identitas Dikeroyok Hingga Tewas



info mediaSeorang pria tanpa identitas tewas dikeroyok karena diduga mencuri di sebuah perusahaan ekspedisi Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat, Sabtu (29/5). Kasus ini ditangani Polresta Bekasi Kota.
"Kejadiannya berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB di Expedisi Kartika Cargo Jalan Malaka Baru RT02/RW01 Bintara," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna, di Bekasi.
Ia merawikan kronologi kejadian bermula saat saksi Surya yang merupakan petugas keamanan perusahaan melihat pelaku masuk ke dalam kantor melalui pagar yang ditutup terpal. Aksi mencurigakan itu membuat saksi mengajak sejumlah rekannya menghampiri pelaku untuk menanyakan maksud kedatangannya ke perusahaan itu dengan menyelinap melalui terpal.
"Lalu saksi memberitahukan kepada karyawan yang tinggal di lokasi tersebut, selanjutnya korban ditanya oleh salah satu saksi, ada keperluan apa malam-malam masuk ke lokasi ini," katanya.
Menurut Evi, korban tidak menjawab pertanyaan itu dan justru memilih kabur dengan berlari kencang, sehingga dikejar massa dan dikeroyok. "Pada saat akan dibawa ke kantor RW, pelaku sudah meninggal dunia," katanya pula.
Korban pengeroyokan itu diduga adalah pelaku pencurian dengan ciri berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas dan umur kira-kira 30 tahun. Polsek Bekasi Barat telah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk visum dan autopsi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Diduga Mencuri, Pria tanpa Identitas Dikeroyok Hingga Tewas"