Wanita, Hati-Hati Pakai Hair Extension

Rambut panjang selalu menjadi idaman wanita. Tak heran berbagai cara dilakukan mereka untuk mewujudkannya. Salah satunya, hair extension. Dengan hair extension atau teknik menyambung rambut, kaum hawa dengan mudah mengubah penampilan dan memiliki rambut panjang secara instan.

Siapa sangka, di balik hair extension tersimpan bahaya kesehatan yang mengancam kehidupan wanita. Itu berdasarkan seruan para ahli kepada kaum wanita untuk tidak melakukan hair extension. Menurut pendapat mereka, tidak ada cara yang lebih pasti untuk memperburuk kesehatan seseorang daripada prosedur tersebut.

Sementara itu, permintaan untuk rambut palsu telah berkembang selama beberapa tahun terakhir sebesar 40 persen. Pada saat yang sama, semakin banyak orang mulai meminta dokter untuk membantu karena efek negatif dari hair extension. Begitu sebut ahli kesehatan rambut dan kulit kepala dari Institut Trichologists Steve O'Bryan yang dinukil dari Genius Beauty, Senin (11/7/2011).

Faktanya adalah folikel rambut dipengaruhi oleh hair extension dan menyebabkan penggunanya stres. Hal itu dapat menyebabkan peradangan dan rambut rontok.

Para ahli menekankan, semakin lama memakai rambut palsu, semakin merugikan rambut. Lem, lilin, serta metode lain yang digunakan untuk mengamankan hair extension di kepala menyebabkan kerusakan dan penipisan rambut.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wanita, Hati-Hati Pakai Hair Extension"