Paris Hilton Ikuti Gaya Gaga

Penampilan sosialita Paris Hilton yang biasanya terlihat feminin seperti boneka Barbie berubah 180 derajat. Gaya Lady Gaga yang "nyeleneh" ditiru wanita berambut pirang itu, dengan menunjukkan sisi kenakalannya pada pemotretan untuk majalah S&M, Selasa (12/7). Paris yang disebut sebagai Malaikat Kegelapan saat pemotretan, sangat berbeda dari biasanya. 

Mata Paris dirias dengan eye shadow berwarna hitam pekat. Wanita berusia 30 tahun itu telihat seksi dengan pakaian bergaya Gothic-nya. Paris mengenakan jaket kulit dengan sepatu boots sepaha saat pemotretan. Namun, keindahan kulit wanita pecinta pesta itu tetap terlihat. Bahkan, dalam salah satu fotonya, Paris hanya menutupi buah dadanya dengan rambut panjangnya yang terurai. 

Foto yang dibuat dalam media hitam-putih itu juga membuat Paris terlihat lebih dewasa. Ia bersedia melakukan pemotretan itu demi menunjukkan jati diri seorang Paris Hilton yang sebenarnya. 

"Pemotretan ini benar-benat menunjukkan diri saya yang sesungguhnya. Saya hanya ingin menunjukkan dunia saya sejujurnya kepada mereka. Terkadang orang lain salah dalam menilaiku," katanya saat diwawancarai Dailymail.
sumber : liputan 6

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Paris Hilton Ikuti Gaya Gaga"