Asal-usul Nama Anak Keempat David Beckham & Victoria

Victoria Beckham melahirkan anak keempatnya pada Minggu (10/7/2011) lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Putri Beckham dan Victoria itu diberi nama Harper Seven. Mau tahu cerita di balik nama tersebut?

Dilansir The Sun, Selasa (12/7/2011), ketiga anak lelaki Beckham memiliki andil besar dalam pemberian nama untuk adik mereka. Nama 'Harper' diyakini berasal dari karakter Disney, Harper Finkle yang diperankan oleh Jennifer Stone dalam acara TV, 'Wizards of Waverly Place'.

"Mereka suka 'Wizards of Waverly Place', dan sangat vokal memberi nama untuk adik perempuan mereka. David dan Victoria berpikir itu nama yang bagus," ucap teman dekat Victoria dan Beckham.

Sedangkan untuk nama belakang 'Seven', pasangan berkebangsaan Inggris itu memilihnya karena angka tersebut sangat spesial.

"Dia lahir di bulan ketujuh pada jam tujuh, dengan berat tujuh pounds," tambah sang sumber.

Seperti diketahui, angka 7 juga memiliki nilai berarti bagi Beckham. Saat bermain untuk klub sepakbola Manchester United, ia memakai nomor tersebut. Begitu pula saat Becks bermain untuk tim nasional Inggris.

Beckham dan Victoria merasa hidupnya semakin lengkap dengan kehadiran Harper Seven. Mereka pun tak ingin menambah anak lagi.
sumber : detik hot

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Asal-usul Nama Anak Keempat David Beckham & Victoria"