Cantik Mana, Istri Pertama atau Kedua Al Habsyi?

Sebuah akun gosip medsos Instagram mengunggah foto kolase Putri Aisyah, istri pertama ustadz AL Habsyi dan istri keduanya, Yuyun Wahyuni.

Di foto paling atas, tampak Al Habsyi sedang berfoto bersama Putri Aisyah yang cantik dengan hijab merah muda dan aksesoris warna hitam. Di bawahnya, tampak Yuyun Wahyuni dengan hijab abu-abu mengulum senyum sembari memegang pipi.

"Foto atas : Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah, istri pertama nya. Foto bawah : Yuyun Wahyuni, istri kedua dari Ustadz Al Habsyi," tulis akun lam,be-nyinyir.

Foto ini langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan, memuji kecantikan Putri Aisyah.

@riaretania menulis, "Rasanya yaa.. Yang pertama tuh mesti cantik baik.. Yang kedua sebaliknya sih.. Tapi nggak tau yang pertama mesti kalah.. Mungkin kalah susuk.. Hahahahaa."

@ekanajwa2 melanjutkan, "Karena istri pertama gak bisa bisnis dan istri kedua siri ini pebisnis minceu @lambeturah mungkin karena itu juga dese poligami.."

"Ustadz juga manusia punya hawa nafsu..hehehe padahal istri pertamanya lebih cantikkk.....kurang apa to tadz bojomu...Dibutakan hawa nafsu kali yaaah," @nellalbi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cantik Mana, Istri Pertama atau Kedua Al Habsyi?"