Lindsay Lohan pakai hijab, Di tahan di bandara Inggris

Aktris Hollywood Lindsay Lohan mengaku dirinya telah ditahan oleh pihak Bandara Heathrow di London karena ia mengenakan hijab. Dia menceritakan kisahnya itu saat acara talkshow ketika dia sedang dalam perjalanan ke New York.

Lohan mengisahkan seorang petugas Lapangan terbang yang telah membuka paspornya dan mengetahui kalau namanya Linsay Lohan langsung meminta maaf. Namun petugas itu tetap meminta Lohan menanggalkan jilbabnya.

Lindsay Lohan pun mengaku dirinya tidak nyaman ketika disuruh membuka hijab tersebut. Sama halnya dengan wanita lain, paparnya pada acara ‘Good Morning Britain’. Peristiwa itu dialami ketika Lindsay pulang dari Turki, sehabis berkunjung ke kamp pengungsi Syria dan bertemu dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Lindsay Lohan akan pindah agama memeluk Islam setelah foto dirinya yang membawa Al qur’an tersebar di media. Dia mengatakan bahwa dirinya menjadi tenang setelah mempelajari Kitab suci Al Qur’an. Dia pun mengaku agama Islam sebagai agama yang indah dan tidak menutup kemungkinan Lohan akan masuk islam dengan berkomentar “Segalanya bisa menjadi mungkin,”.

Ia juga dikabarkan ragu untuk kembali ke negaranya Amerika serikat karena iklim politik yang diterapkan Donald Trump yang melarang tujuh negara islam masuk ke Amerika.

Kendati demikian sebenarnya Lindsay Lohan berhak untuk menolak ketika diminta menanggalkan jilbabnya sesuai dengan aturan bepergian di negara Inggeris.

Sekarang memang banyak artis yang mulai mengenakan hijab dalam kesehariannya. Bahkan Lindsay Lohan yang bukan islam pun tertarik dengan busana muslim itu.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lindsay Lohan pakai hijab, Di tahan di bandara Inggris"