Cadas! Begini Latihan yang Harus Dilakukan Pramugari di China

Pasti kamu akan dibuat takjub mengetahui pelatihan seorang pramugari di China.
Kebanyakan pramugari di China merupakan mahasiswa lulusan dari Pergurungan Tinggi Penerbangan Sipil di Chengdu, Provinsi Sichuan. Untuk jadi pramugari, mereka harus melewati serangkaian pelatihan yang cukup sulit.







Misalnya calon pramugari harus bisa memegang sumpit dengan mulut agar bisa memberikan senyuman sempurna sambil menempatkan majalah di kepala mereka dan jangan sampai terjatuh untuk melatih keseimbangan postur tubuh.

Selain itu juga harus mampu menyeimbangkan botol kaca yang ditempatkan di atas kepala mereka selama tiga menit. Ditambah lagi mereka harus memegang selembar kertas di antara lutut agar bisa berdiri dengan benar.



Tak hanya itu, pramugari di China juga dilatih seni bela diri seperti Kung Fu dan Taekwondo. Para gadis akan dilatih untuk meningkatkan kekuatan fisik dan pukulan mereka. Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan jika seandainya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.



Dalam ujian akhir, calon pramugari harus bisa memecahkan piring keramik dengan satu tangan. Mereka juga dituntut untuk bisa mempertahankan diri dari pelaku kejahatan yang memegang senjata.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cadas! Begini Latihan yang Harus Dilakukan Pramugari di China"