Apes... Singkong Yang Dipakai Masturbasi Malah Patah

Banyak cara digunakan orang untuk memuaskan syahwatnya melalui masturbasi. Mulai dari menggunakan mainan seks, sampai yang agak sulit yakni menggunakan singkong.

Entah apa yang ada di benak seorang pria di Amerika Selatan ini. Ia rela melakukan hal yang susah, yaitu membentuk singkong menjadi seperti alat kelamin pria, untuk membantunya melakukan masturbasi. Setelah membalutnya dengan dua lapis kondom, pria tersebut lalu memasukkan alat vital rekayasa itu ke dalam anusnya, dan menggunakannya sebagai alat bantu seks.

Tapi apa daya, kepuasan belum ia dapatkan, namun singkong tersebut malah patah. Sebagian singkong, kira-kira sepanjang 18 cm tertinggal di dalam anusnya. Pria yang tak disebutkan namanya itu kelimpungan karena tak bisa mengeluarkan patahan singkong yang tertinggal di anusnya.

Diberitakan oleh Metro, Jumat, 8 April 2016, pihak rumah sakit Dios de San Juan di Kosta Rika, melakukan operasi besar untuk mengeluarkan kelamin pria rekayasa itu. Masalah lain timbul ketika operasi dilakukan. Salah satu kondom yang membalut singkong tersebut ternyata pecah.

Ahli bedah yang melakukan operasi melakukan semua proses dengan ekstra hati-hati sehingga singkong dan kondom yang membalutnya bisa dikeluarkan. Jika tidak hati-hati, patahan  singkong itu bisa menyebabkan kerusakan serius dan berpotensi memecahkan bagian usus.

Setelah lebih dari satu jam, operasi berhasil. Pasien selamat, tapi ia tetap membutuhkan perawatan khusus untuk kembali pulih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Apes... Singkong Yang Dipakai Masturbasi Malah Patah"